Gallery

Tears are Falling again by ShinJae OST 49 Lyrik dan terjemahan

mo share lagi niii…ost dari drama korea 49 days…kayanya emank bakalan share smuanya niii…hehehe…coz suka banggets sama smua lagu soundtraxnya…enak2 easy listening….pa lagi klo meresapi liriknya…kyanya niii lagu2nya emank dibuat buat film ini cozzz artinya itu sesuai banggest sama film ini….

Tears  are falling again / nunmul i nanda by ShinJaeniga sumswinda niga salgoitda nae gaseumsogeseo
simjangi ullinda niga geotgoitda nae gaseumsogeseo

cheoeum naege watdeon nalbuteo geuriumi doeeo neon nareul bureunda

jakku nunmuri nanda sirin nunmuri nanda
gaseum apaseo neo ttaemune apawaseo

niga geuriun naren itorok geuriun naren
bogo sipeo tto nunmuri nanda

mogi meinda kkeutnae samkyeonaenda saranghandan geu mal
barame ttuiunda meolli bonaebonda bogo sipdan geu mal

chama jeonhal suga eopdeon mal gin hansumi doeeo gaseume heureunda

jakku nunmuri nanda sirin nunmuri nanda
lyricsalls.blogspot.com
gaseum apaseo neo ttaemune apawaseo

niga geuriun naren itorok geuriun naren
bogo sipeo tto nunmuri nanda

jakku heulleonaerinda niga heulleonaerinda
gaseume chaseo gaseume niga neomchyeoseo

apeun nunmuri doenda geuriun nunmuri doenda
nae gaseume neon geureoke sanda

jakku nunmuri nanda sirin nunmuri nanda
saranghanikka sarangeun nunmurinikka

neoreul gyeote dugodo ireoke gyeote dugodo
motdahan mal neoreul saranghanda

TERJEMAHAN by Alfihawke

kau bernafas, kau tinggal, di dalam hatiku

Hatiku menangis, kau berjalan di dalam hatiku

Hari sejak kau berada di samping ku, kau selalu ada di dalam pikiranku, memanggil ku

Air mata dingin tetap mengalir, jatuh terus menerus

Hatiku sakit karena kau dan ini tetap menyakitkan

Hari ketika aku merindukan mu, hari seperti ini, karena aku kehilangan mu

Air mataku kembali mengalir

Aku tersedak kata-kata, bahkan menelannya, kata-kata “Aku mencintaimu”

Melancar diatas angin, terbang jauh jauh, aku merindukan kata-kata yang kau katakana

Kata-kata yang tidak akan bisa kusampaikan padamu, menjadi menghela napas panjang dan mengalir melalui hatiku

Air mata dingin tetap mengalir, jatuh terus menerus

Hatiku sakit karena kau dan ini tetap menyakitkan

Hari ketika aku merindukan mu, hari seperti ini, karena aku kehilangan mu

Air mataku kembali mengalir

Kau yang selalu terlihat baik di depan ku, ini memenuhi hatiku, memenuhinya

Menjadi air mata dari sakit hatiku, air mata kerinduan, kau tetap tinggal di dalam hatiku seperti itu

Air mata dingin tetap mengalir, jatuh terus menerus

Karena aku cinta kamu, karena air mata itu adalah air mata cinta

Bahkan jika kau ada di sampingku dan tidak dapat mengatakan kata itu

Aku sungguh cinta kamu

——

45 responses to “Tears are Falling again by ShinJae OST 49 Lyrik dan terjemahan

  1. w, paling suka ma ni soundtrackk.. 49 days

    • uh lagu.a itu bagus”walu kadang gx tau artinya tapi tetep aja maksud apa arti dri lgu itu..krna yg nyanyi selalu menghayati lagunya…shinjae

  2. Lagu ini bwt aku nangis . .

  3. dandy lee seon kyun

    bagusss bngt lagu niiiiiii

  4. i like..
    sedih bgt… :(

  5. so sweet..
    this song make me cry.. :’)

  6. aku baget,,
    sedih yang ku nikmati wkwkwk… :)

  7. this song makes my heart was touched..

  8. setiap sy dgr lagu ini,.. pasti saya menangissss :’( artinya mndalam bgt..

  9. This song is really nice..
    setiap denger lagu ini pasti kebawa suasana
    nangiiiis terus
    dalem banget :’)

  10. terjemahan’a dleeeeemmm bbbuuaaangeeeuuuuddddd………

  11. Very2 Like this song …
    very deep meaning … :’(

  12. lagunya bikin aku nangis…
    keren..

  13. Oh GOD !! tiap denger lagu ini My Tears are Falling:(

  14. gila nii lg bkin mwek ajj,,,,

  15. langsung galau gw tyap dger lagu ini… :(

  16. suka bangetttttttttttttaaannnn,,,,,, sama lagu ini sangat sangat suka….

  17. Cicilia Clara Sangian

    SO SWEET……

    I’m so touched…

    Forever Love “Tears Are Falling” by ShinJae :)

  18. Aku suka banget ama 49days, apalagi lagu Tears are Falling menyentuh bnget :’( hikz..hikz..
    knp ych lagu2 Korea itu beda banget ama diIndonesia..
    Romantis, & slalu menyentuh..
    Lagux Nam Gyu Ri Byeolbit Nunmul’ Starlight Tears ga kalah menyentuh..
    siiiiiiiip..

  19. dari seua film korea yang w tonton, 49 days paling bagus. apalagi soundtracknya. TOP BANGET

  20. akuu ngee-pendz banged m lagu ‘Tears Are Falling’

    Tiap dnger aku sllu nangis
    Sumpah,,nyentuh banged_

    Hiks :’(

  21. sedih bangeeeet . . .
    padahal cuma denger soundtracknya aja, ,
    sumpah, romantis banget. . ./
    hiks hiks,,,,)

  22. bikin hatiku bergetar, dan merinding. smpai2 nonton filmnya bikin nangis pas waktu berpisah..

  23. Ari Sofia muthiafifa

    lagunya kerenn..

  24. bikin nangis ..
    terharu banget

  25. em lagunya .. sayang banget ..
    sumpah sedih banget deh ..
    menyentuh hati ..

  26. Aku suka banget sama lagu ini, cool..^

  27. that’s beautiful song… never heard’s like this song, it can touch my heart :’)

  28. double waw bgt , nangis mulu tiap dngerin lagunya , apalagi liat film nya udah gak bisa nahan air mata csi saiia teh :’)

  29. Kamsahamnida….akhiry nemu jg lagu n lirikya…q mmg suka banget sma filmy, aplg ada Lee Yo Won yg tetep cantik mski dah punya baby…

  30. Aku suka bgt sama lagu ini, lagu ini sedih. Love 49 Days

  31. Good “:’D”

  32. wOw ! Aku gak bisa berkata apa-apa lg dah selain wOw ? Hehehe…
    49 Days ! I like it’s… :)

  33. emg judul’y p ciiiih lw mnrut bhsa indo..

  34. saat aku denger lagu ini langsung menjatuhkan air mata, betapa sedihnya lagu ini :( :( pun lagu ini ada di drama korea 49 Days lagu ini engga akan aku lupakan hingga akhir hayatku

  35. betapa sedihnya lagu ini :(

  36. martiana dayani

    nyentuh bgt lagunya.-_-

  37. Keren lagunya (-̩̩̩-_–̩̩̩) artinya dalem banget

  38. Lagu favorite ini…sangat dalam artinya dan sesuai dengan cerita di filmnya

  39. Menyentuh banget ini lagu

  40. this song for “fe”

  41. lagu nya bikin aku galau :’( :’( ,, meskipun saat ini hati lagi happy fun,,,,

  42. elma natasya

    lagunya sediH bnget.
    tp ga thau artinya…
    kikikiki

Leave a Reply

