B1A4-Baby Goodnight Lyrics dan terjemahan Indo

Image

prolog: asli suka bangget liat videonya B1A4 mereka semua kerenz n ceria di video ini…dan seperti biasa JinYoung selalu terlihat ganteng suka deh lagu baru buatan mu ini…hehehehe…..tapi summmpahhh mesti kedengarannya nii lagu easy listening dan kya di nina bobo ini kalo denger lagu ini tapiiiiiiii artinyaaaa niii laguuu bener2 keterlaluan !!!…pantes ajj sempet da berita tentang lagu ini lyrics dan music bertentangan….but gw tetep suka ajaaa namanya juga lagu yang penting enak di denger n yang nyanyinya ganteng2 kaya mereka…forget it about the meaning of this song….enjoy ajaaaa……nikmatin ajaa……keep smile n dukung terus B1A4..

LYRICS

[Baro]
Uh, Uh, Uh
Yeah what‘chu do today? (Yeah)
Hey! You still awake?
Oh girl (No) Off to bed with you (Uh-Huh)
Goodnight

[JinYoung]
Geuraeyo oneureun meonjeo jayo
Geudae jamdeulmyeon nado jalkkeyo
Jeonhwareul kkeunko hwaryeohan oseul ipkko nagal jjunbireul hajyo
Amudo moreuge

(Tonight) [CNU] Oneul haruman geudael sogilge
(Tonight) [CNU] Oneuri jinamyeon doragalkke
(Tonight) [GongChan] Gakkeum eosaekagedo neukkyeodo arado jom neomeoga jugenni

[JinYoung]
Baby Goodnight, jaljjayo Goodnight
Geureom nan Dancing, Dancing, Dancing in the moonlight
Woah~ Woah~
Meori soge oneul kkeudaega eomneyo
[SanDeul]
Baby Goodnight, jaljjayo Goodnight
Geureom nan Dancing, Dancing, Dancing in the moonlight
Woah~ Woah~
Mianhaeyo oneul kkeudaega eomneyo

[Baro]
Oh jajeongi da dwaeseo nagal chaebi
Geudaeneun ajiktto moreul teji
Munja hanal namgyeo (Jaljja jagiya naeilbwa)
Geunde i jjipjjipan gibuneun mwolkka
Era molla geunyang nagaja
Oneul tto Moonlight
Bultaneun i bam Goodnight

(Tonight) [CNU] Oneul haruman geudael sogilge
(Tonight) [CNU] Oneuri jinamyeon doragalkke
(Tonight) [GongChan] Gakkeum eosaekagedo neukkyeodo arado jom neomeoga jugenni

[JinYoung]
Baby Goodnight, jaljjayo Goodnight
Geureom nan Dancing, Dancing, Dancing in the moonlight
Woah~ Woah~
Meori soge oneul kkeudaega eomneyo
[SanDeul]
Baby Goodnight, jaljjayo Goodnight
Geureom nan Dancing, Dancing, Dancing in the moonlight
Woah~ Woah~
Mianhaeyo oneul kkeudaega eomneyo

[Baro]
Iyu eomneun tteollime nae gaseumman dugeun
Niga bogo sipttadeon saenggageun oneultto toegeun
But oneureun bappeun mom naneun cham nappeun nom
Gakkeumeun ireoke norado dwae
Neon naeil jjeume chaja gamyeon doenikka
Sorry

[JinYoung]
Baby Goodnight, jaljjayo Goodnight
Geureom nan Dancing, Dancing, Dancing in the moonlight
Woah~ Woah~
Meori soge oneul kkeudaega eomneyo
[SanDeul]
Baby Goodnight, jaljjayo Goodnight
Geureom nan Dancing, Dancing, Dancing in the moonlight
Woah~ Woah~
Mianhaeyo oneul kkeudaega eomneyo

Goodnight Oh Woah~
Goodnight Oh Woah~
Goodnight Oh Woah~

[CNU] Mianhaeyo oneul kkeudaega eomneyo
[JinYoung] Mianhaeyo oneul kkeudaega eomneyo
[SanDeul] Mianhaeyo oneul kkeudaega eomneyo

 TERJEMAHAN INDONESIA

Ya, hari ini kau tidurlah lebih dulu

Setelah kau tidur, aku akan tidur juga

 

Aku mengangkat telepon dan mengambil baju yang cerah

Dan aku siap untuk pergi keluar

Tanpa seorangpun mengetahuinya whoo

 

Malam ini, aku akan menipu mu hanya untu hari in

Malam ini, aku akan kembali ketika hari telah berlalu

Malam ini, bahan jia aku berpura-pura canggung

Bahkan jika kau tahu, tolong abaikanlah

 

*Sayang selamat malam

Tidur nyenyak selamat malam

Dan aku berdansa berdansa

Berdansa di terangnya bulan

Malam ini, kau tidak ada di dalam pikiranku

 

**Sayang selamat malam

Tidur nyenyak selamat malam

Dan aku berdansa berdansa

Berdansa di terangnya bulan

Maafkan aku, malam ini kau tidak ada disini

 

Ini tengah malam dan aku siap untuk pergi

Kau mungkin tetap tidak tahu

Aku mengirim mu pesan,”selamat malam saying, sampai jumpa besok”

Tapi mengapa aku lakukan sesuatu yang menggangguku?

Oh ok, aku tidak tahu, ayo pergi sajalah

Lagi malam ini, disana cahaya bulan

Malam ini seperti dalam api, selamat malam

 

Malam ini, aku akan menipu mu hanya untu hari ini

Malam ini, aku akan kembali ketika hari telah berlalu

Malam ini, bahkan jika aku tidak memberi respon atau reponku terlambat

Bahkan jika kau membenciku, tolong abaikan itu

*

**

Menggigil tanpa alasan, hatiku terpukul

Berfikir kehilanganmu yang pergi dibalik pintu hari ini juga

Tapi hari ini tubuhku lelah, aku pria nakal

Aku biarkan diriku bermain seperti ini pada suatu waktu

Karena aku tidak bisa pergi dengan mu besok (maaf)

*

**

Selamat malam 3X

Maaf malam ini kau tidak ada di sini 3X

SOURCE:

lyrics by kpoplyrics

terjemahan by me

 

About these ads

8 responses to “B1A4-Baby Goodnight Lyrics dan terjemahan Indo

  1. what?? artinya selingkuh gitu?? tapi biarin lahh.. setuju ma unnie biarin.. pokoknya lagunya enak.. wakakak..

  2. ya.. waktu lihat video klipnya asyik banget mereka,, karna penasaran sama artinya setelah di cari dan ketemu sama blog chingu ehh.. gak nyangka liriknya bisa begitu hehe.. padalah lagunya ceria and jadi pengen dansa deh hehe.. tapi gak apalah yang penting enjoy yoshaa.. huhuhu

    thanks ya chingu share lyricnya ^_^..

  3. izin share ya.. ^^

  4. tak ap2′lh lirik’na “nakal”…yg penting asyeeek…..

  5. Apapun dari B1A4 aq ttp blng ”iy bgus” krna aq ngfans bnget ma B1A4 pa lgi ma slah stu member .ny= itu CNU …He.he SARANGHAEYO OPPA

  6. Lagunya kece mv nya super duper kece.. Cnu kya di ajarin buat jd playboy gt hehe biar artinya rada2 gt tp tetp ska bgt sm lgu ini kren lah **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s