Gallery

JOO profile (yang nyanyi like yesterday)


JOO…
JOO merupakan Korean singer dari JYP Entertainment
…..dia penyanyi muda Korea..selain cuantikkkk suaranya juga krenzzzz…ni aque mau share tentang dia…si imuts yang satu ni…klo gak kenal keterlaluannn deh apalagi bagi penggemar Korean drama..sering tuh dia ngisi soundtracknya…
Kaya gini niii…
Color (The Painter of the Wind)
This is Love (One Mom Three Dads)
Turn Around (Cinderella Sister)
Dream High (Dream High)

Profilenya
Nama asli : Jung Min Ju
Nama Panggung : JOO
Ultah : 1990-10-11
Gol. Darah : B
Height : 160cm
Weight : 42kg
Genre : Ballad
Debut Date : January 10, 2008
Star Sign : Libra
Hobbies : Listening to music, surfing the net, reading books
Talent : Singing
Favourite Foods : Korean style food, fruit
Favourite Musicians: Beyonce, Stevie Wonder, India Arie
Favourite Actor : Johnny Depp

Discography:
Mini Albums
Title: Because of Man
Language: Korean
Label: JYP Entertainment
Release Date: January 10, 2008
Genre: Ballad

Title: Heartmade
Language: Korean
Label: JYP Entertainment
Release Date: January 4, 2011
Genre: Ballad

LINK:
http://twitter.com/JOOJYPE
http://joo.jype.com/main/main.asp

12 responses to “JOO profile (yang nyanyi like yesterday)

  1. :O
    whooa~
    thanks infonya😀
    baru tau ternyata joo ini anak JYP, ngisi di dreamhigh juga >.<

  2. ini cewe yg sekarang lagi DUET ama leeTeuk SJ ya (¯―¯٥)

  3. lita BigCassiEast

    Joo maen kod di Dream High
    dy yg jadi JUng ah Jung

  4. mutiaHOTTEST

    joo pernah juga duet sama chansung 2pm.gk duet sih,cuma chansung jadi bintang video klipnya.judul video klipnya BAD GUY

  5. wah, saya baru tahu kalo JOO ini asuhannya JYP..
    bisa kasih rincian semua lagu-lagu apa aja yang ada di dalam albumnya nggak?
    makasih ^^

  6. Ini kakaknya ilhoon btob kan? Mirip bgt kakak sm adik😀 sama2 imut!

  7. klok gak slah dia pernah tinggal di indonesia ya kan.waktu kcil ngikut ayahnya yang krja dsni

  8. Rin_Micchan94

    wah ternyata noonanya Ilhoon tuh Joo, baru tau kalo nama aslinya Jung Minjoo😀
    pantesan kalo liat Ilhoon tuh serasa mirip siapa gitu, taunya adenya Joo..
    kekeke
    sama-sama cute ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s