Gallery

Sinopsis Hana Kimi…yg segera tayang itu loch…

sebenernya film ini sudah lama bgts alias jadul…tapi sumpah kerenz abis ikimen paradise….banyaknya cowok ganteng….hehehe….sebenernya ni film  ada berbagai versi ada versi taiwan, nanti bakalan ada versi korea bahkan ada pula versi  Indonesianya…tapi tetep aja hingga saat ini kyanya versi Jepangnya yg paling kerenz…coz ceritanya komik bangget…hehehe emank ni film disadur dari komik hanazakari no kimitachi e…

judul aslinya: Hanazakari no Kimitachi e

di tv judulnya Hana Kimi….

durasi: bentar qo cuma 12 episode….

Para pemainnya:

Pemeran utama:

Shun Oguri (Hana Yori Dango 1&2 as Hanazawa Rui) as Sano Izumi

Horikita Maki (Nobuta wo Produce as Kotani Nobuko) as Ashiya Mizuki

Ikuta Toma (figuran di Hana Yori Dango 2) as Nakatsu Suichi

lengkapnya:

Horikita Maki as Ashiya Mizuki

Oguri Shun as Sano Izumi

Ikuta Toma as Nakatsu Shuichi

Konno Mahiru as Hara Akiha

Kamikawa Takaya as Umeda Hokuto

Matsuda Seiko as Tsubaki, kepala sekolah

Ukaji Takashi as Sawatari

Kobayashi Susumu as Yoshioka

Okada Yoshinori as Ashiya Shizuki

Daito Shunsuke as Sano Shin

Shirota Yu as Kagurazaka Makoto

Moriguchi Yoko as Nanba Io

Harada Natsuki as Tanabe Kanako

Yamazaki Hajime as Ashiya Takumi

Tsutsui Mariko as Ashiya Eiko

Inagaki Goro as Kitahama Noburo

Sugimoto Tetta as Sano Takehiko

Langsung aja ke sinopsisnya….

film ini menceritakan seorang wanita ashiya Mizuki yang berpura-pura menjadi laki-laki, ia siswa pindahan dari amerika yang masuk di sekolah asrama cowok bernama OSAKA GAKUEN. Ashiya menyamar menjadi laki-laki dan masuk ke sekolah itu karena ingin bertemu dengan Sano Izumi  seorang atlet lompat tinggi Osaka gakuen yang absen melompat karena cedera pada kakinya saat dia menolong Ashiya yang sedang dalam bahaya waktu dia di Amerika.
karena rasa bersalah itulah Ashiya nekat kabur dari rumah menuju jepang dan masuk ke sekolah itu. Ashiya ingin membuat Sano kembali melompat.Semangat Ashiya untuk membuat Sano melompat inilah yang mewarnai cerita ini.

film ini beneran kocak n kadang gak masuk akal apalagi tentang sekolahnya yang isinya cowok2 ganteng..puih masa setiap hari para gadis di sekitar situ slalu menyambut mereka dengan antusias bahkan hingga foto2nya diperjual belikan…

begini aja deh ceritanya…biar seru ntar nontonnya…jadi gag usah deh diceritain panjang lebar…hehehehe

44 responses to “Sinopsis Hana Kimi…yg segera tayang itu loch…

  1. aq dah nonton..
    seru banged ceritanya
    tiap babak bikin ketawa
    ditambah ada idolaku,, jadi tambah enjoy nontonnya

  2. hikz belum nonton T.T

  3. Aku heran ma indos, yg di iklanin duluan kan hana kimi. Kirain jadi gantinya CT, tp ternyata gantinya malah ur my destiny. Jd kecewa nih, kyknya hana kimi bkalan dtunda. Mungkin abis dong yi ato Pasta.

    • iya…BT suka gitu yang diiklanin duluan eh tiba2 yg muncul film lain jangan2 kagak jadi di puter sering gt juga kan???…kan males kalo liat di dvd itu bahasanya enggak bangget…asyik nonton klo dah di dubbing….hehehe males baca…

  4. Ade Nuryanti

    diriku sudah nonton film ini, memang film ini sudah saya tonton bertahun tahun lalu ….

  5. iyaaa…padahal udah mau keobatin gara gara bad boy tamat ,,dg adanya han kimi jadi semangat nonton lagi,,ehh masa sihh dia tyg blkgn,,ahh payahhh

  6. wah iya,,, aQ juga udah di tonton… seru deh… kocak..!!!
    pa lagi ada si Mizuma Hiro… Ganteng abiZz… hehehehehehe_

  7. keren deh………….

  8. ah aku mah belum pernah nonton jadi penasaran n cepet2 pengen nonton nih

  9. aq sich, yg versi taiwannx dah nonton…..
    tp kyknx versi jepangnx lebih wokeh deh…..

  10. iya nich, q stuju bgt ama yg laen!
    masa, film yg laennx duluan d tyangin sech, pdhal film ini lebih dulu iklaannx…….
    jangan2 g: d tyangin lg>>>>>>>

  11. zainab nur fadillah

    aduh saya belom nonoton…. T.T
    jadi mau cepet cepet nonton….
    ko tayang nya masih segera yah… kenapa gak besok aja…..

  12. aku harap filmnya liburan sekolah aja, soalnya aku sekolahnya siang jadi gak
    bisa nonton deh terima kasih

  13. iy iy iyaaaaaaaaa gk adil bgt knpa hrs lama bgt film ny d tyanganin,,,menyebalkan

  14. nakatsu_ikutatoma

    hahaha.
    aq dh nnton.
    asli lucu ni film.🙂

    ngomong2 d siarin d tv tnggal brapa ya??

  15. Mngkin jd…
    Qta hruz ykin…
    Soalx lok mnurutq… maenx abiz pasta slesai…
    Pasta kn cma 16 ep…. Skrang dah smpe 8-9-10-11 an lah lok g slah…
    Hwaiting! tgl bbrp hr lg!!!

  16. Naya_Tsukino

    Iya, sebel banget gak ditayang-ditayangin. eh sekarang ada iklannya playfull kiss mau di tayangin, jadi bingung yang gantiin pasta hana kimi apa playfull kiss😦

  17. gak yang ka JU keren abis…………..!!!

  18. aahhh nakatsu nya bikin greget
    yang maen kinclong2 smua
    hehehe

    ikuta toma suki desu……

  19. udah nontonn…
    seruu abiez….
    knpa pmran utama.a oguri shun huft coba kaloo masaki okada hahahahaha….
    tapii ttep krenn lahh,,, jepang ok ok ok…

  20. Hana kimi udah tampil kok.. hari sabtu..

  21. blum nton td nton seru jg… jd pnasaran nie ma crita nya….

  22. dikha chen harazuku

    ikh seru bngt hana kimi allll kocak euyyyyyyyyyy ajibbbbb add me yo ^^

  23. dikha chen harazuku

    seru nie hana kimi semangat mizuki ashie chayooooo

  24. coba klo ada versi korea nya ya pasti bagus tuh………………………..

    and menurut aku sich drama you’re beautiful itu hana kimi versinya korea tetepi agak dirubah dikit ceritanya

  25. filmnya udah keluar😀 asikkkkkkkkkkkk

  26. Caterinyeon

    euy….. kecewa jga indos nayangin iklan Hana Kimi di awal sblum k drama u r my destiny…..
    tapi kok pas doramanya maen malah maen 2 harii doank…. ckckck…

  27. musti baca komiknya juga… komiknya sih tiap lembar bikin ketawa ampe guling2… sumpah lucu banget….

  28. aq dh nnton jg,, y ampun,, ngakak abis pkoknya,, tp tetep asik critanya,,

  29. siiipppzzz krenz bnget nich film….
    lucu jga yaa…..

  30. mantap dah nonton tamat dari youtube

  31. lucu hana kimi nyaa ~ ketua asrama 2 nya cakep , apa lagi sano-kun nya , aaa~ kocak film nya , sampe” ngakak di rumah .xD

  32. aku udah nonton sampe abis, sumpah terakhir ny sedih banget T^T
    tapi kocak, bikin sakit perut, hana kimi is the best

  33. emang seru film na.Lucu bin kocak
    pa lgi shuichi nakatsu keren n lucu,suka ma ashiya.Masa suka ma cwo????
    pa ashiya cwo,ternyata ashiya cwe loh

  34. diegho acs branie

    bagus dh..

  35. k aneh sich…..jls2 muka ashiya tuh cewek bgt………..(y sih soalnya muka lk2 di sana cantik kaya’ pr)

  36. Huah, hana kimi dirubah jam tayangnya jadi senin-jumat jam 12 malem. Kagak ada iklannya, cuman teks berjalan doang. Kagak jelas bgt deh. Aku ktinggalan 2 episode!! T_T Indos…nyebelin!!

  37. tauu niii gy mna sii indosiar ….
    udaah bner hanakimi tyng’a stiap sabtu and minggu jdi aqu kn bsa nonton
    knpa skrg mlaah gda film’y,,,???

    • aduuuhh ketinggalan info nii chingu…jadinya hana kimi ditayanginnya malem jam 12 dan udah tamat jumat minggu lalu…sediiih loh akhirnya ashiya balik lagi ke amerika dan semua teman2 di asrama mengantarkannya dan mengucapkan selamat tinggal dengan gayanya yang aneh-aneh tapi lucu dan sedih bahkan pada nangis kaya cewek gitu dehhhhh

  38. just see on comic… it’s more than the tv program ( the chapter ) at mangafox

  39. “Ore wa Homo Jyaneeeee….!!!”😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s