Gallery

sinopsis Wedding Dress…

ni..film korea yang kudu n harus di tonton…jangan lupa pas nonton ni film sediain tissu yg banyak….so sad movie….sedikit peringatan lagi pas nonton film ini kudu fokus baru bisa ketangkap ceritanya…

Judul: Wedding dress

Pemain:

Song Yoon-ah 송윤아 sebagai ibu, Seo Go-eun (엄마, 서고운)
Kim Hyang-ki 김향기 sebagai anak perempuannya, Jang So-ra (딸, 장소라)
Lee Ki-woo (이기우) sebagai Ji-hoon (지훈)
Jeon Mi-seon (전미선) sebagai Ji-hye (지혜)

Sinopsis:

sebenernya gag seru juga kalo cerita sinopsisnya dengan lengkap…nanti pas nonton jadi gag dapet deh kesan sedihnya..

singkatnya film ini berceritakan seorang single mom yang memiliki seorang anak perempuan. karena ibunya selalu sibuk bekerja sebagai designer baju pengantin anaknya ini terbiasa untuk selalu sendiri melakukan segalanya sendiri..hingga akhirnya dia tidak memiliki teman sama sekali…suatu ketika ibunya berubah sikap menjadi sangat baik, sangat perhatian, bahkan selalu ada bersamanya…hingga membuatnya bingung…ada apa dengan ibunya? hingga akhirnya ia mengetahui kalo ibunya sakit dan bisa kapan saja meninggal dunia….mereka menjalani masa kebersamaan mereka yang singkat dengan bahagia…

dan sora si putri berusaha merubah sikapnya dan memiliki teman lagi seperti apa yang ibunya inginkan…and the end…ceritanya dah pasti tau dah akhirnya ibunya pergi tuk selamanya…disinilah puncak sedihnya…sora mesti tau ibunya dah meninggal tapi dia tetap bersikap biasa dan mengajak ibunya tuk ngobrol dan melarang orang lain tuk melihatnya katanya ibunya sedang tidur nyenyak…dia cuma ingin agar dia gak denger ponis dokter bahwa ibunya telah meninggal….huft…katanya mo singkat inisih ceritanya lumayan kumplit…hohohoho…soooo teman2 semua love your mother much n much yach….kemarin pas nonton in aque nangisnya gombal abis coz ceritanya ampir sama dgn pengalaman pribadi jadi…makin sedih deh…

One response to “sinopsis Wedding Dress…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s