Gallery

ICE CREAM BY LEETEUK N JOO LIRIK dan TERJEMAHAN VERSI INDONESIA

ICE CREAM BY LEETEUK N JOO

LIRIK dan TERJEMAHAN VERSI INDONESIA

(Yuuuuu karokean bareng!!!!)

 

leeteuk

yeojaramyeon jeonbu da ireoneun geolkka haru yeoldubeondo gibuni bakkwilkka
al geot gatdagado eoryeopda eoryeopda neottaeme meori apa

Apakah semua wanita seperti ini? Mood nya berubah 12 kali perhari?

Aku mungkin tahu, tapi ini berat, ini berat. Kepalaku sakit karena mu

JOO

namjadeureun jeongmal da moreuneun geolkka mal hanmadiga jungyohangeol
waemolla naemaeumeul babo sarangdo motaebwasseo

Apakah laki2 tahu sesuatu? Bahwa setiap kata sangatlah penting?

Mengapa kamu tidak tahu, hati ku. Bodoh. Cinta tak mantap

Barengan

nagateun saram eodi eobseulkkeol ooo

Mungkin tidak ada seorang pun seperti aku

leeteuk

neoneun tukhamyeon aicheoreom mame andeureo jibegallae
geureol ttaemajeo nan useumina hwado motnae na eojjeoda ireolkka

Kau seperti anak kecil. Aku tidak suka itu, ‘aku ingin pulang’

Setiap waktu terjadi, aku tidak membantu tapi tertawa. Aku tidak pernah menjadi marah. Apa yang harus aku lakukan?

JOO

geugeon oppaga jal aljanha naega gakkeum jom meotdaero gulginhaedo
ttak hansaramman johahae nan neon naekkeoya neon naekkeoya geureonmaeum ppuningeoya

Oppa, kau tahu dengan baik. Aku terkadang sedikit bodoh

Tapi aku hanya mencintai satu orang. Kau adalah milik ku. Kau adalah milik ku. Hanya itu yang ku tahu

leeteuk

hwaga nangeotgata oneuldo aesseotda geumbang pullideoni baesisi utneunda
himi deuldagado nongneunda nongneunda neottaeme maennal noga

Aku pikir dia marah, jadi aku berusaha lebih keras. Dia segera merasa lebih baik dan tersenyum

Aku meleleh lebih dulu itu melelahkan. Aku meleleh. Karena kamu aku meleleh

JOO

aesseuneungeot gata oneureun bwajunda geureon moseup deouk gwiyeoungeol
gomawo neo ttaemune oneul harudo dalkomhaesseo

Karena kau seperti menjadi berusaha lebih keras. Aku akan pergi dengan mudah dari mu. Kau adalah ter cute . terimakasih karena kamu, hari ku terasa manis

Barengan

nagateun saram eodi eobseulkkeol oooo

Mungkin tidak ada seorang pun seperti aku

leeteuk

neoneun tukhamyeon aicheoreom mame andeureo jibegallae
geureol ttaemajeo nan useumina hwado motnae na eojjeoda ireolkka

Kau seperti anak kecil. Aku tidak suka itu, ‘aku ingin pulang’

Setiap waktu terjadi, aku tidak membantu tapi tertawa. Aku tidak pernah menjadi marah. Apa yang harus aku lakukan?

JOO

geugeon oppaga jal aljanha naega gakkeum jom meotdaero gulginhaedo
ttak hansaramman johahae nan neon naekkeoya neon naekkeoya geureonmaeum ppuningeoya

Oppa, kau tahu dengan baik. Aku terkadang sedikit bodoh

Tapi aku hanya mencintai satu orang. Kau adalah milik ku. Kau adalah milik ku. Hanya itu yang ku tahu

nuga mworaedo (leeteuk) naesaramingeol (JOO) eonjekkajina (leeteuk) uri duriman (JOO) neorang narangman saranghalkkeoyaooo (barengan)

Tak peduli apapun yang orang lain katakana (leeteuk) kau adalah milikku (JOO) selamanya (leeteuk) bersama (JOO) > hanya kau dan aku akan cinta (barengan

leeteuk

aiseukeurim gateun ni mare noga almyeonseodo tto maebeon soga
seupgwan doebeorilkka geokjeongdoedo oneuldo tto utgomara eotteokhae

Aku meleleh untuk kata-kata mu seperti ice cream. Seperti yang ku tau lebih dulu. Aku selalu tertipu

Aku khawatir ini bisa menjadi kebiasaan. Aku tertawa lagi hari ini. Apa yang ku lakukan?

JOO

urin geuraeseo duringeoya nado neoege wanjeonhi ppajyeobeoringeol
mwol eotteokhae mwol eotteokhae neon naekkeoya neon naekkeoya geu mamimyeon doeneungeoya

Ini mengapa kita bersama. Aku juga kamu

Apa yang kau pikirkan, apa yang akan kau lakuakan? Kau adalah milik ku, kau adalah milik ku. Hanya itu semua permasalahannya

(Barengan)

duriraseo joheungeoya

Ini baik karena ini adalah kita berdua

 

 

 

Leave a Reply

