Gallery

sinopsis Heartstrings

mau share nii dorama korea terbaru yang dibintangi oleh Yong hwa CN BLUE….aaa…waktunya berburu…pengen banggets liat dia lagi main film…senengnya akhirnya jadi pemeran utamanya uuu…judul nya Heartstrings lumayan lah peringkatnya 7,5% …yuk simak sinopsisnya…ntar klo dah nonton baru deh share cerita lengkapnya.

Judul : Neon Naege Banhaesseo / You’ve Fallen for Me

Judul lainnya : Falling in Love / Heartstrings

Genre: Romance, music
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-June-29 to 2011-Aug-18
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Para pemainnya:

Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin Hye as Lee Kyu Won
Song Chang Ui as Kim Suk Hyun
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo
Woo Ri as Han Hee Joo
Kang Min Hyuk as Yeo Joon
Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young
Im Se Mi as Cha Bo Woon

SINOPSISNYA:

Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga vokalis dan gitaris dari band “The Fool.” Shin dikenal karena ketampanan dan semangat yang kuat untuk musik, namun pada kenyataannya ia dingin, tidak memiliki kepentingan apapun terkait dengan musik dan tidak memiliki mimpi atau rencana untuk masa depan. Dia awalnya suka Yoon Jung Soo, seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.

Lee kyu won merupakan mahasiswa cemerlang yang lahir dari kerluarga bergengsi. Ia mengambil jurusan instrumen tradisional korea. Terutama gayageum. Kakek Won kyu, Lee Dong Gun, adalah satu dari tiga musisi tradisional dan keinginan terbesar adalah untuk melihat cucunya menjadi keajaiban musik tradisional. . Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won menenggelamkan dirinya dalam pelatihan dan menjadi seorang mahasiswa yang tidak tahu apa-apa di luar studinya. Seperti teman-temannya adalah penggemar “The fool “, ia dipaksa untuk pergi ke konser. Di sana ia melihat Lee Shin dan langsung terpikat olehnya.

One response to “sinopsis Heartstrings

  1. kerenn !! semoga bakal tayang d.Indosiar(aminn)..saya udh liat jumpafans mereka d.ARIRANG..hehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s