Gallery

Stretched by TIM OSt 49 DAys Lyrik dan terjemahan

Stretched by TIM lyrics

seulpeume jichyo nunmul heullil tte noreul wihe hamkke urojul saram
i sesang modu noreul deungjil tte jocha monjo noye soneul jabajul saram
onjerado bureumyon han-goreume dallyogal geu sarami naran gol we molla

naneun an dweneun goni jongmal an dweneun goni meil noreul utge haltende
majimak geunalkkaji noye gyoteul jikyojul dan han saram
geu sarangi nail sun omneun goni

apeume gyowo biteulgoril tte noye sangchokkaji anajul saram
mon gotmaneul bomyo nareul ullil tte jocha ojik no hanaman barabol saram
noreul wihesoramyon da irodo hengbokhal geu sarami naran gol we molla

naneun an dweneun goni jongmal an dweneun goni meil noreul utge haltende
majimak geunalkkaji noye gyoteul jikyojul dan han saram
geu sarangi nail sun omneun goni

gatgo sipeun sarama jugeul mankeum dako sipeun sarama
himgyowodo gyondil su issotdon gon niga ne gyote issoso saranghal su issoso

gidaryodo dwegenni barabwado dwegenni niga nege oneun nalkkaji
naye majimak sun-gan nunmulchorom tto-ollil dan han saram
ne sarangi dwejumyon andwegenni
ne gyote momulmyon andwegenni

TERJEMAHAN by alfihawke

Ketika kau menangis karena kesedihan, seseorang yang bisa menangis bersama-sama dengan mu,

Bahkan ketika  stiap orang di bumi ini membalikkan punggung mereka dari mu, seseorang yang akan memegang tanganmu

Kapan pun kau memanggil,seseorang yang akan berlari untuk mu, mengapa kau tidak tahu kalo itu aku

tidak dapatkah aku menjadi yang pertama? Benarkah tidak dapatkah aku menjadi yang pertama? Aku akan membuat mu tersenyum setiap hari

Seseorang yang akan melihatmu hingga akhir, tidak dapatkah orang itu adalah aku?

Ketika kau tersandung karena kesakitan, seseorang yang membalut bekas luka dari jauh, bahkan ketika kau membuat ku menangis, seseorang yang selalu melihat mu

Untuk mu seseorang akan bahagia bahkan jika segalanya menghilang. Mengapa kau tidak tahu bahwa itu adalah aku?

tidak dapatkah aku menjadi yang pertama? Benarkah tidak dapatkah aku menjadi yang pertama? Aku akan membuat mu tersenyum setiap hari

Seseorang yang akan melihatmu hingga akhir, tidak dapatkah orang itu adalah aku

Kau adalah seseorang yang aku mau, kau adalah seseorang yagn aku ingin raih hingga aku mati

Alasan aku bisa melewati masa-masa sulit, karena kau berada disampingku, karena aku bisa mencintai mu

Tidak dapatkah aku menunggu mu? dapatkah aku melihatmu? Hingga suatu hari kau akan datang untuk ku seperti air mata kenangan terakhir ku, kau adalah seseorang yang aku ingat. Dapatkah kau menjadi cintaku? Dapatkah kau tinggal bersama dengan ku?

————–

4 responses to “Stretched by TIM OSt 49 DAys Lyrik dan terjemahan

  1. Dalem banget ni lagu T.T

  2. kalo lagu yg dinyanyiin pas ji hyun maen piano di rumah han kang sama yg dinyanyiin pas ultah pernikahan ortunya ji hyun itu judulnya apa yahh??
    dicari caari susaaaah >.<

  3. sumpah setiap gw sedih gw putar ni la
    gu😥

Leave a Reply

