Gallery

akhir cerita You are my destiny

sebelum cerita tentang ending you are my destiny mari tengok dulu para pemerannya…yuks mari…

Para Pemeran

  • Im Yoon Ah sebagai Jang Sae Byuk

 Keluarga Kim

  • Lee Ji Hoon sebagai Kim Tae Poong
  • Lee Pil Mo sebagai Kim Tae Young
  • Jang Yong sebagai Kim Dae Jin (Ayah Na Yeoung)
  • Jung Ae Ri sebagai Oh Young Sook (Ibu Na Yeoung)
  • Kim Hyo Seo sebagai Kim Na Young (Anak Young Suk ke – 3)
  • Sa Mi Ja sebagai Son Poong Geum (Ibu dari Dae-Jin dan Dae-Gu)
  • Gong Hyun Joo sebagai Kim Soo Bin (Sepupu Tae Pung)
  • Kang Suk Woo sebagai Kim Dae Gu (Ayah Su-Bin)
  • Lee Hye Sook sebagai Hong Yeon Shil (Ibu Su-Bin)

Keluarga Kang

  • Park Jae Jung sebagai Kang Ho Se
  • Lee Seol Ah sebagai Kang Yu Ri (Adik Ho-sae)
  • Hyun Suk sebagai Kang Chil Bok (Ayah Ho-Sae)
  • Yang Geum Suk sebagai Seo Min Jung (Ibu Ho-sae)

 Keluarga Ban

  • Kim Jung Nan sebagai Ban So Young (Istri dari Tae-Young)
  • Park Min Ji sebagai Ban Yoon Hee (Anak So Young dari Ayah Cho-Sangki)
  • Sun Woo Yong Nyeo sebagai Lee Hwa Ran (Ibu So Young/ Nenek Yoon Hee)

 Lainnya

  • Choi Won Young sebagai Nam Gyeong Woo (Pacar dari Soo-Bin setelah ditinggal Na-Young)
  • Park Seul Gi sebagai Bok Joo (Teman terbaik Sae-Byuk)
  • Kwak Hyun Hwa sebagai (Karyawan Lohas)
  • Yoo Hye Ri sebagai Jeong Mi Ok (Ibu kandung Sae Byeok di Episode 145)
  • Jung Jae Gon sebagai Cho Sang-ki (Ayah Kandung Yoon Hee)

sebelum ending …pre cerita singkatnya dulu deh..

kan jang sae byuk di adosi keluarga kim ortunya na young, mesti awalnya ditolak tapi akhirnya mereka sayang sama sae byuk masalah mulai muncul pas tau kalo na young meninggal karena sae byuk tapi akhirnya OK lah…baikan lagi..

masalah lainnya percintaan sae byuk dengan  ho se yang terhambat oleh sepupunya su bin dan adiknya ho se yang suka sama kakanya sae byuk…tapi akhirnya…mereka nikah juga sae byuk dan ho se mesti mamahnya ho se gag suka tapi akhirnya ia juga sadar akan kebaika sae byuk…

eits..muncul juga mamah kandungnya sae byuk yang ternyata seorang seniman lukis gituh dia punya galeri gitu deh….dan sae byuk dapet warisan dari ibunya itu…

nah diendingnya itu ibu mertuanya / mamahnya hose dan mamahnya sae byuk sama2 kena penyakit leukimia, lalu sae byuk mendonorkan sumsum tulangnya buat ibu mertuanya, dan ibu mertuanya mencoba menolong dengan mencari pengobatan di amerika tapi akhirnya mamahnya sae byuk meninggal, ibunya ho se merasa bersalah banggets sama sae byuk dan dia gag mau pulang tapi akhirnya pulang dech….pokoknya happy ending dech…si sae byuk bahagia bersama suami dan keluarga kim / ortu angkatnya juga mertuanya jadi sayang juga…

tuk temen2 yang pengen baca lengkapnya silahka kunjungi blog ini aja dech…

http://dhyta-sone-korean-loverz.blogspot.com/2011/06/ending-of-k-drama-you-are-my-destiny.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s