Gallery

CN Blue-Coward Lirik dan Terjemahan

Coward- 臆病者(Okubyou Mono) by CN BLUE

Composed by JongHyun , Kim Jae Yang
Lyrics by CUL
Arranged by  JongHyun , Kim Jae Yang

Ikite rutte jibun katte
Kowashite iku dake ni
Nazeka jiyuu ni nareru

Doushite motto massugu ikirare nai nda
Doushite motto atsuku nare nai nda

Hitori kurai kawatta yatsu ga itatte
Hito wa douse kinishinainda

Ikite rutte kanji teru
Ishiki no sono saki
Dousuruka jibun shidai

Ikkai zenbu keshite mata yarinaoseba ii
Jiyuu ni nareru hazu

Hitori kurai kawatta yatsu ga itatte
Hito wa douse kinishinainda

Ugokanai frame sore ni awase you to
Doryoku sitatte jibun ja nai

Ikkai zenbu keshite mata yarinaoseba ii
Jiyuu ni nareru hazu

Sunao ni nari tai yo
Hitori ni nari tai yo

Ikite rutte kanji teru
Ishiki no sono saki
Dousuruka jibun shidai

Ikkai zenbu keshite mata yarinaoseba ii
Jiyuu ni nareru hazu

Mou ichido saisho kara

TERJEMAHANNYA by alfihawke

hidup adalah untuk menjadi egois

jika sekali melanggarnya

aku akan menjadi bebas, aku tidak tahu mengapa

mengapa aku tidak bisa hidup lugas

mengapa aku tidak bisa lebih bergairah

Jika ada orang yang aneh

Tidak seorangpun peduli

Merasa hidup

Melampaui kesadaran ini

Bagaimana seharusnya aku lakukan nanti? Itu semua terserah pada ku

suatu waktu aku menghapus semua dan mencobanya kembali, oke
mungkin aku akan bebas

Jika ada orang yang aneh

Tidak seorangpun peduli

Mengatur binkai, jika aku mencoba untuk menyesuaikannya,

Adalah sebuah upaya yang sia sia, itu bukanlah diriku

suatu waktu aku menghapus semua dan mencobanya kembali, oke
mungkin aku akan bebas

Aku ingin menjadi orang jujur

Aku ingin sendiri

Merasa hidup

Melampaui kesadaran ini

Bagaimana seharusnya aku lakukan nanti? Itu semua terserah pada ku

suatu waktu aku menghapus semua dan mencobanya kembali, oke
mungkin aku akan bebas

aku akan mulai dari awal lagi

 

Leave a Reply

