Gallery

CN BLUE- In my Head Lyric dan Terjemahan versi Indonesia

mau share nii lagu baru CN Blue yang baru dibawah laber warner music japan….singel pertama mereka dibawah label…sebelumnya kan indie…PV nya juga udah ada liat aja di Youtube, keren deh penampilan mereka disini pokoknya musiknya Rock banggets….great band, great song, grea lyric and great PV…is the very best dech…simak yah mau share lyric sama terjamahannya…yuk sing a song together n resapin liriknya biar gag mau dibilang gak tau artinya niii diterjemahin versi Indonesia

CN Blue- In my head lyrics

(In my head I know you In my head I know you)

The way we go and go

まだまだ もっと向こう beyond the light
mada mada motto mukou beyond the light

この手に catch my dream
kono te ni catch my dream

僕らの揺るぎのない思い
bokura no yurugi no nai omoi

I wanna まっすぐな光で
I wanna massugu na hikari de

I wanna 誰かを笑わせたいんだ
I wanna dareka wo warawase tai nda

I wanna それぞれのこの心を今 重ね放つ
I wanna sore zore no kono kokoro wo ima kasane hanatsu
Here in my head

想像を はるか超えてく

souzou wo haruka koete ku
In my head つかめ 描いた同じ未来
In my head tsukame egaita onaji mirai

Oh in my head 壮大なる 誰も知らない


Oh in my head soudai naru dare mo siranai
In my head my head

きらめきに触れたい
kirameki ni furetai
Oh in my head 敢然と 可能性信じて


Oh in my head kanzen to kanousei shinjite
In my head それは切なくも甘い願い
In my head sore wa setsunaku mo amai negai
Oh in my head いつだって 僕らこのまま
Oh in my head, itsu datte boku ra kono mama
In my head はかなくもつらい夢よ
In my head hakanaku mo tsurai yume yo
In my head

The way we go and round 並んだ影が揺れ なびくよ
The way we go and round naranda kage ga yure nabiku yo
その目に i feel here 僕らのまぎれのない夢を
sono me ni i feel here boku ra no magire no nai yume wo
I wanna 違う色の心
I wanna chigau iro no kokoro
I wanna ひとつになったときは
I wanna hitotsu ni natta toki wa
I wanna どんな涙も希望という 汗に変わる
I wanna donna namida mo kibou to iu asa ni kawaru
Here in my head 燦々と照らす光に
Here in my head, sansan to terasu hikari ni
In my head 明日へ向かえと煽られ
In my head, asita e mukae to aorare
Oh in my head 響けふりしぼる声
Oh in my head, hibike furi shiboru koe
In my head my head 輝きの向こうへ
In my head my head kagayaki no mokou e
In my head 風が流れる瞬間
In my head kaze ga nagareru shunkan
In my head 僕ら何を感じるんだろう
In my head boku ra nani wo kanjirunn darou
Oh in my head もっと裸のままで
Oh in my head, motto hadaka no mama de

In my head my head ぶれることのない希望よ
In my head my head bureru koto no nai kibou yo
In my head

Here in my head 散々な報いの果てに

Here in my head sanzan na mukui no hate ni
In my head 進め描いた同じ未来
In my head susume egaita onaji mirai
Oh In my head 壮大なる 誰も知らない
Oh In my head soudai naru dare mo shiranai
In my head my head きらめきに触れたい
In my head my head, kirameki ni furetai
Oh In my head 敢然と可能性信じて
Oh In my head kanzen to kanousei shinjite
In my head それは切なくも甘い願い
In my head, sore wa setsunaku mo amai negai
Oh In my head いつだって僕らこのまま
Oh In my head, itsu datte boku ra kono mama
In my head my head はかなくも辛い夢よ
In my head my head, hakanaku mo tsurai yume yo
In my head

裸のままで In my head my head
hadaka no mama de In my head my head
ぶれることのない希望よ In my head
bureru koto no nai kibou yo In my head
I know you

はかなくも辛い夢よ In my head
hakanaku mo tsurai yume yo, In my head
ぶれることない希望よ In my head
bureru koto no nai kibou yo, In my head

TERJEMAHAN versi Indonesia

Di kepalaku aku tau kamu Di kepalaku aku tau kamu

Cara kita pergi dan pergi

Aku ingin pergi lebih jauh, melebihi cahaya

Menangkap mimpi ku ditangan ku

Ini adalah harapan teguh kami

Aku ingin bersinar sekali lagi

Aku ingin membuat seseorang tertawa

Aku ingin mencurahkan perasaan pada setiap orang, dan  melepaskannya sekarang

Disini di kepala ku

Disini di kepalaku

Ini jauh melebihi imaginasi

Di kepala ku, meraih masa depan sama itu mimpi kita

Oh di kepala ku, ini mengagumkan dan tidak seorangpun tahu

Dikepala ku kepalaku

Menyentuh kecerdasan

Oh dikepala ku, aku percara kemampuan kita dan kepercayaan diri

Di kepala ku, ini menyakitkan tapi keinginan yang manis

Oh dikepala ku, kita akan selalu tetap dengan jalan kita

Di kepala ku, ini juga mimpi menyedihkan cepat berlalu

Di kepalaku

Cara kita pergi dan berputar, bayangan disamping satu sama lain berayun

Di mataku, aku merasa disini, ini mimpi kita tanpa ragu

Aku ingin, memiliki hati kita dengan beraneka warna

Aku ingin, mereka menjadi satu

Aku ingin, semua tangisan berubah menjadi panggilan manis harapan

Disini di kepala ku, cahaya terang menerangi

Di kepala ku, kita mendukung pemikiran ini hingga esok

Oh dikepalaku, biarkanlah gema suara menggema

Di kepalaku dikepalaku melebihi kepandaian

Di kepalaku, kenangan ketika angin melambai

Dikepalaku, apa yang kita rasakan?

Oh dikepalaku, mari membiarkan diri ditempat terbuka

Di pikiranku dipikiranku ini harapan yang tidak akan ragu-ragu

Dikepala ku

Disini dikepalaku, pada akhirnya banyak kejahatan sengsara

Dikepalaku, maju kedepan untuk masa depan sama yang kita impikan

Oh di tangan ku, ini mengagumkan dan tidak seorangpun tahu

Di kepalaku kepalaku, aku ingin menyentuh kecerdasan

Oh ditangan ku, kita akan selalu tetap dengan jalan kita

Oh ditangan ku, akupercara kemampuan kita dan kepercayaan diri

Di tangan ku, ini menyakitkan tapi keinginan yang manis

Oh ditangan ku, kita akan selalu tetap dengan jalan kita

Di tangan ku, ini juga mimpi menyedihkan cepat berlalu

Dikepala ku

mari membiarkan diri ditempat terbuka, dikepalaku kepalaku

Ini harapan yang tidak akan pernah ragu, di kepalaku

Aku tahu kamu

Ini juga mimpi menyedihkan cepat berlalu, dikepalaku

Ini harapan yang tidak akan pernah ragu, di kepalaku

credit: lyric by cnbluestrom

terjemahan by alfie

8 responses to “CN BLUE- In my Head Lyric dan Terjemahan versi Indonesia

  1. .wah emg bagus banget mereka my BIAS

  2. kyaaaaaaaaaaaaa… cn blue daebak..
    minyuk apalagi :3

    lagunya easy listen,sarang cn blue.. :3

  3. ndronew unyunyu

    Omigos!!
    Younghwa oppa ,amu mnyentuh hti quw<3

  4. ndronew unyunyu

    Omigose..
    Younghwa oppa ,amu menyentuh hti quw.

  5. yg bagian jonghyun bkn “i wanna” tp “i hope now” aq tau cz aq pny album’a ^_^…
    tp g ush pny album’a jg udh kedengeran bgt klo bkn “i wanna”

  6. 😀 annyeeooong naenun emma imnida .. c’mon follow me on twitter and my blog .. Kamsamnida🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s