Gallery

JOO-Bad Guyb lirik dan terjemahan versi Indonesia

lyrik Joo-bad guy

Neomu tteugeowo sirheo
Neoman saranghago saranghaneun naega sirheo babogachi
Seulpeun noraega sirheo
Jakku apahamyeo tto huljjeokgeorida gyeolguk Ibeul makgo neoreul bulleo

Oh, Ah I`m so sorry ulji mallamyeon dasin an ulge
O jebal jabeun soneul nochineun ma
Ah I`m so sorry yeorin maeumeun jeomjeom meoreojil ttaemada
Saekkamake tadeureogajanha

I nappeun namjaya neon motdoen namjaya
Han saramman neoman barabogo saneun nan
Yakhan yeojaya chakhan yeojaya gamyeon Eotteokhae
Tteonamyeon eotteokhae

O neomu chagawo sirheo
Dareun saramcheoreom nareul baraboneun o geu nunbichi neomu sirheo

Oh, Ah I`m so sorry nega haraneun daero da halge
Uri dasi cheoeumeuro doragaja
Ah I`m so sorry eorin naneun swipge gugyeojigo
Gyeolguk jjijeojyeoseo apa

I nappeun namjaya neon motdoen namjaya
Han saramman neoman barabogo saneun nan
Yakhan yeojaya chakhan yeojaya gamyeon Eotteokhae
Tteonamyeon eotteokhae

Jajonsim sanghago soksanghamyeon eottae
Neoman dorawa jundamyeon gwaenchanha
Oneuldo nan ne jip ape seoseo hollo neol Gidaryeo
Geurae neobakke moreuneun baboinga bwa nan jeongmal

Yeojaro taeeonaseo dan haruman sarabwa
Han saramman, naman barabogo sarabwa
Nappeun namjaya nappeun baboya gamyeon Eotteokhae
Tteonamyeon eotteokhae

Terjemahan versi Indonesia

Ini begitu panas tidak

Aku tidak suka diriku sendiri

Seseorang yang bodoh yang selalu mencintai mu

Tidak menyukai lagu sedih

Aku sakit dan tangisan

akhirnya aku menghubungimu dengan mulut tertutup oh

ah-maafkan aku

jika kau mengatakan padaku tuk tidak mengangis aku tidak akan menangis

oh tolong jangan pergi dari tangan ku

Ah~ Ah e ya

aku sangat minta maaf

Hati lembut ku terbakar

Ketika kau pergi menjauh

Kau seorang pria jelek

Kau seorang pria jahat

Ada apa dengan ku

Aku selalu memperhatikan mu

Gadis lemah,

Gadis baik

Apa yang harus aku lakukan

Jika kau meninggalkan ku bagaimana dengan ku

Oh begitu dingin tidak

tatapan mu melihatku seperti orang lain

Oh aku benci tatapan itu oh

Ah~ Ah e ya

Aku sangat minta maaf

Aku rubuh dan terobek-robek

Aku sakit ah e ya

Kau seorang pria jelek

Kau seorang pria jahat

Ada apa dengan ku

Aku selalu memperhatikan mu

Gadis lemah,

Gadis baik

Apa yang harus aku lakukan

Jika kau meninggalkan ku bagaimana dengan ku

Aku tak peduli pada harga diriku

Apa semua ini

Yeah- jika kau kembali itu OK ah-

Hari ini aku berdiri di depan rumah mu

Dan menunggu mu seorang diri

Yes, aku bodoh yang mengenal mu aku sungguh-sungguh

Hidup sehari sebagai wanita

Yang hanya melihat ku hanya aku

Pria jahat pria bodoh

Bagaimana kau meninggalkanku, mengapa kau meninggalkan ku

credit:

lyrik: paroles/lyrics

terjemahan: alfihawke (by me)

Leave a Reply

