Gallery

KENALAN sama MBLAQ yuks

Berhubung lagi suka sama thunder MBLAQ jadi skalian aja share tentang mereka…mungkin dah pada tau mereka. Langsung aja deh gak usah banyak curhat certain aja deh tentang mereka.

MBLAQ merupaka boyband korea selatan (tentunya gak mungkin Korut heheheehe) membernya terdiri dari 5 orang cowok2 super duper kerenzzz. Asal tau aja mereka merupakan anak asuhnya Rain Lock tuh oppa yong jay di full hoz. MBLAQ berada dalam managemennya Rain yaitu Jtunes Entertainment. Mereka debut pada 9 Oktober 2009, single perdananya, “Oh yeah”, rilis  pada 4 Oktober 2009. Menurut ku hingga kini lagi MONALISA yg paling ku suka tapi single terbarunya its war juga kerenzz abiisss MV nya heheheeh……

Hal unik lainnya dari para membernya yg terdiri dari Seung Ho, Lee Joon, GO, Cheundung, dan Mir. Sebelum debut mereka udah terkenal di dunia entertainment. Diantannya Cheun dung or Thunder yang ternyata adik dari Sandra park (2ne1). Dan Bang Chul Yong or Mir juga merupakan adik dari aktris Go Eun ah. Lee Joon pernah berperan sebagai Raizo (tepatnya Rain versi muda) dalam film Ninja Assasin, Jung Byung Hee or G.O yang pernah tergabung dalam trio TY KEYS pada tahun  2007. Uniq kan mereka..

Berikut profile masing2 members

Credit: http://absolutemblaq.wordpress.com dan Wikipedia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s