Gallery

FF “I love U at the first time”

share ff lagi yach….mudah2an aja pada suka….comment nya ditunggu yach maklum baru nii nyoba bikin ff.

judulnya : I love U at the first time

cast: thunder MBLAQ dan nam gyu ri as lee ji hye

PERINGATAN CERITA INI HANYA FF JADI BENAR2 FIKTIF BANGET  JANGAN DIANGGAP TERLALU SERIUS….!!!!

Nama saya lee ji hyun berusia 35 tahun seorang mangaka (pengarang komik) sudah 10 tahun saya menggeluti pekerjaan ini.  Saya memang suka berimajinasi dan menyendiri di dalam kamar, karena itu saya jarang sekali keluar rumah kecuali dalam urusan yang sangat penting. Beginilah aku yang tidak suka keramaian karena aku menderita ephebiphobia yaitu  rasa ketakutan pada remaja.

“Kriukk..kriukk..kriukk…uuuhh perutku rasanya melilit haaaaah sudah jam 4 sore, tak terasa waktu berlalu” gumam ku  didalam kamar …”aaaaaa….aku lupa makaaaaaan”  teriakku. Langsunglah aku keluar dari apartemen untuk mencari makanan. Aku keluar menggunakan celana jeans abu dan jaket biru yang menutupi kepala. Didepan kulihat teriakan para remaja perempuan yang berkerumun, langsunglah aku menjauhinya dan tiba-tiba saat mulai berbalik dan menjauh ada seseorang yang menabrakku hingga aku terjatuh dan lututku berdarah. Orang itupun berusaha menolongku “ah maaf..maaf noona apa kau baik2 saja” Tanya orang itu padaku. Dan Para remaja wanita tadi yang kuliat,  berteriak, teriakan mereka “aaa…thunder…thunder…dia ada disana” gerombolan wanita itu pun berlarian kearah ku. Saat kulihat orang yang menolongku ternyata dia seorang pemuda…”oooh tidak” badanku langsung gemetar seperti orang yang demam tinggi, teriakku “AAAAA………” langsunglah aku bangun dan berlari darinya. Melihat aku lari pemuda itupun mengikutiku, akupun berlari kencang sambil menangis ketakutan dan menangis karena kaki ku sakit.

Peristiwa lucupun terjadi dimana aksi kejar-kejaranpun berlangsung… aku lari didepan disusul tiga langkah dibelakangku pemuda artis itu dan dibelakang kami para remaja putri yang terus berteriak..”aaaahhhh…thunder…thunder..” . tak lama mobil mewah hitam berhenti didepanku pemuda artis itu masuk kedalamnya sambil menarik tangan ku….akupun berada dalam mobil itu yang melaju dengan sangat kencang. Jantungku makin berdebar kencang, badanku gemetar, dadaku terasa begitu sesak sungguh kondisi yang begitu menyakitkan. “noona kau kenapa? Apa yang sebenarnya terjadi” ucapan thunder yang terus diulang-ulang karena tidak mendapat jawaban dariku. Tak lama kepalaku pusing dan akhirnya hilanglah kesadaranku.

Uwaaaahhh…..akupun terbangun, wah dimana ini tempat tidur putih empuk wangi lagi, ruangan kamar yang begitu indah, dimana aku..apa disurga yang benar saja masa aku bisa mati hanya karena takut pada pemuda artis itu?? Eh lututku juga sudah sembuh…”benar sepertinya ini surga”teriak bahagiaku. Tak lama datanglah seseorang berkata “kau sudah bangun?? Mau makan??” langsunglah kujawab “MAU” dan saat kuliat ternyata itu pemuda artis itu langsunglah aku berteriak “pergi..pergi” sambil menutup kepalaku dengan selimut. “noona kamu kenapa? Seperti melihat hantu saja” ucap thunder. Aku pun menjawab “aku takut padamu, cepat menjauh dariku”. “APAAA??? Kau takut padaku yang benar saja” ucap thunder sambir tertawa geli, ia pun melanjutkan perkataannya “yang benar saja, masa kau takut padaku, padahal banyak sekali para wanita yang menjadi penggemarku karena aku ini tampan, keren….eh jangan-jangan kau tidak tau aku…aku thunder MBLAQ masa kau tidak tau?”. “tidak tau, aku tidak peduli siapa kau, pokoknya aku phobia pada pemuda. Eh apa kau punya makanan aku lapar sekali tolonglah” ungkapku. “tentu ada, ayo keruang makan” jawab thunder. Aku pun menyahut”benarkah, tapi bisa kah kau berada 20 langkah dariku, pokoknya jangan terlalu dekat denganku, OKE??” ungkapku. Thunderpun menjawah”ya, baiklah”

Waah spageti tuna ini begitu enak aku sampai tambah 2 kali, ku melahap semua makanan itu dengan cepat karena perutku begitu lapar…disana 20 langkah didepanku thunder terus tertawa melihatku, diapun terus memperhatikanku, tanyanya “bagaimana? Masakan buatanku enak”. Jawabku”yaaa”.

“Kenyaaaangg”..terimakasih banyak, aku ingin pulang terimakasih” ungkapku pada thunder. “dimana pintu keluarnya?”. “tunggu jangan dulu pulang, kita belum berkenalan, siapa namamu?”. “namaku lee ji hyun, sudahlah perkenalannya itu saja, lagian apa gunanya kau mengenal ku”. “enak saja, aku sudah menolongmu bahkan memberikan makanan , aku berhak tau siapa kamu. Oh yah dimana rumah mu, apa pekerjaan mu…mmmm…apa kau sudah punya pacar??” Tanya thunder. “ ya baiklah, aku tinggal di seoul apartemen Karin, pekerjaanku mangaka dan aku tidak punya pacar, sudah puas?? Aku mau pulang daaaah” jawabku sambil membuka pintu keluar rumahnya. Thunder pun langsung berjalan mencoba menghentikan langkahku, akupun berteriak “jangan dekat-dekat dengan ku” thunderpun berhenti 10 langkah dibelakangku. “tunggu, jangan dulu pulang. Oh yah…benarkah kau belum punya pacar? Boleh kah kalau aku menjadi pacar mu??” Tanyanya. Dengan nada marah akupun menjawab”HAH…apa! Kau bercanda, katanya kau artis tenar masa mau berpacaran dengan ku, lagipula aku takut padamu mana bisa berpacaran denganmu….hah itu tidak masuk akal” jawabku sambil keluar dari rumahnya.

Akupun terus berjalan dan berjalan tanpa sadar ternyata thunder mengikutiku dibelakang dia berjarak 20 langkah dibelakangku. Dengan marah aku berkata”hey…apa yang kau lakukan? Mengapa mengikutiku”. Jawab thunder dengan senyumnya “aku ingin mengantarkan mu pulang sekaligus mengetahui dimana kau tinggal”. Aku tidak memperdulikannya dan terus saja berjalan tanpa melihat kebelakang. Hingga sampai di zebra cross ternyata lampu hijau akupun berjalan segera berharap lampunya segera merah sehingga dia tidak bisa mengikutiku. Hingga sampai disebrang hatiku senang ternyata sudah lampu merah akupun tertawa puas…dan tak lama kudengar suara ngiiiiiittt….praaaak dibelakangku saat kulihat ternyata itu thunder…dia..dia..tergeletak diaspal dengan darah merah segar yang bercucuran dikepalanya, tanpa berfikir panjang aku langsung mendekatinya. Akupun terus menagis menyesali perbuatanku. Tak lama Kulihat sepertinya thunder ingin mengatakan sesuatu langsunglah kudekatkan telingaku padanya. “I love U at the first time” ungkapnya yang begitu pelan namun tegas, tak lama ia pun pinsan ….”tidaaaak….tolonglah jangan mati” teriakku. Tidak lama bantuan pun datang dan thunderpun dilarikan dirumah sakit.

Sambil menangis akupun mondar-mandir didepan ruang ICU menunggu hasil, hingga akhirnya pintupun terbuka dan dokterpun keluar..”dokter…bagaimana keadaaanya? Apa dia baik-baik saja?”. “maaf kami sudah bertindak dengan maksimal tapi…”sebelum dokter menlanjutkan perkataannya akupun mengangis kencang “ tidak dokter..tidakkk…dia tidak mungkin mati…tidak mungkin…aku telah membunuhnya…tidak dokter…karena aku dia seperti itu…dokter tidak mungkin ia sudah meninggal dokter?? “nona..tenanglah ia tidak meninggal dia hanya mengalami koma, berdoalah semoga ia bisa segera siuman” ungkap dokter. Akupun lega tapi tetap saja terus menangis.

Hari demi hari berlalu hingga 1 bulan telah terlewatkan, setiap hari aku selalu menjenguknya, membersihkan tangan dan wajahnya, membacakan komik-komik buatan ku tapi ia tidak juga bangun dari tidurnya. Hingga hari ke 32 aku tertidur disamping ranjang nya sambil memegang komik buatan ku…dalam mimpi aku mendengar ada seseorang dengan lembut memanggil-manggil namaku dan ternyata itu adalah panggilan dari thunder yang ternyata sudah siuman…aku benar-benar lega, kulihat lagi senyum diwajahnya namun air mataku terus mengalir deras karena bahagia. “wah ji hyun kau dekat sekali dengan ku, rupanya kau sudah tidak takut lagi padaku?” ungkapnya padaku. Dengan bingung akupun teringat akukan memiliki ephebiphobia…”hah aku sudah sembuh” gumamku dalam hati. “hore…hore…hore…aku sudah sembuh…aku sudah sembuh” Aku pun berteriak sambil loncat-loncat kegirangan…thunder pun ikut tertawa ….wah ternyata kita sama-sama sembuh. Lalu ia pun berkata “mmm…kalau kau sudah tidak lagi takut padaku…itu artinya kau sudah pasti mau menjadi pacarku”. “mmm…bagaimana yah….sepertinya tidak…tidak…tidak…”. “ah ..mengapa tidak…yang benar saja..mengapa…kau tidak percaya padaku?” kata thunder sambil bingung dengan wajah murung karena rasa kecewanya….aku hanya tesenyum melihatnya.

“mmm..kau ini, aku belum selesai bicara sudah memutus perkataan ku, aku kan tidak menolakmu” jawabku sambil tertawa kecil. “apa? Lalu kalo begitu kau menerima ku? Tapi mengapa mengatakan tidak” dengan senang sambil bingung thunder berkata. Jawabku “aku kan bukan ingin bilang tidak mau tapi tidak mungkin menolak mu”….thunder pun tersenyum bahagia dia juga berusaha bangun tapi “aaagghh…kepalaku sakiit”. Aku kaget bingung panik dan langsung mendekatinya dan bertanya “apa yang sakit, aku akan segera memanggil dokter” saat akan beranjak pergi ia menarik tanganku dengan kencang dan langsung saja memeluk badan ku”aaah….aku bohongg…..aku hanya ingin dekat dengan mu”….

The end

One response to “FF “I love U at the first time”

  1. Cerita baguss min cuma ya itu, alur’a kecepetan..
    Aq suka jalan cerita’a^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s