Gallery

TRAX- BLIND Lyrics dan Terjemahan Versi Indonesia

pertama liat mv lagu trax yang blind ini….bener-bener deh sediiih bangget kayanya sakit hatinya daleeemmmbangget ….sallut deh buat kyuhyun dan victoria (fx) acting kalian super duper kerenz….

LYRICS TRAX-BLIND

na ege meoril gidaego
mulkkeu reomi bara bo ado moreujyo
du pareul yeoreo bo imyeon
shiwon hada mal hamyeon seodo moreujyo

tumyeong han na ijiman
ni ape, seo it janha
ne, nuneun nal
neomeo chyeoda bol ppuniya

dan han beonman
han beonman nal chajabwa jebal
heuneukki myeon deo uk heuneu kkil surok
tumyeong haejyeo man ga neunde

jugeul mankeum
ganjeol han nae gido ye kkeute
nae pume gajil su itge
ojik neomani chaja jundamyeon

hee ppunyeon gyeoul seori e
nae maeumeul geuryeo boyeo do moreujyo
heut ppurin bit bangul moa
nunmul daeshin heullyeo boa do moreujyo

chaga un na ijiman
neol hyanghae, heureu janha
ne, monan nal
hangsang won mang hal ppuniya

dan han beonman
han beonman nal chajabwa jebal
heuneukki myeon deo uk heuneu kkil surok
tumyeong haejyeo man ga neunde

jugeul mankeum
ganjeol han nae gido ye kkeute
nae pume gajil su itge
ojik neomani chaja jundamyeon

geumi ga be igo, nae shimjangi da kkae jigo
geochilge nari seon kkeute, Oh
jogak jogak nuseo jin
geuttaen nal boge dwel tende

anbo ini
ireohke neol sarang ha janha
hangu seoge nameun neoye jimun do
jidokhi aro saegin chae

jugeul mankeum
kka manhge meong deun gaseum sogeul
kkeo nae da boyeo jwot neunde
geujeo chang bakki, chilheuk gat dan neo

anbo ini
geujeo chang bakki, chilheuk gat dan neo
hayeom eobshi, geujeo chang bakkman
bara boneun neo

TERJEMAHANNYA

Bahkan jika kau bersandar kepada ku dan menatapku kosong, kau tidak tahu

Aku memberikan pelukan dan berkata itu begitu sejuk tapi kau tidak tahu

Aku tidak terlihat tapi aku berdiri didepan mu

Tapi matamu melihat masa lalu

Hanya sekali, hanya sekali tolong lihatlah kepadaku

Semakin kau rasakan, semakin kau rasakan

Aku menjadi lebih dan lebih tidak terlihat

Pada akhir dari doa harapanku putus asa

Jika saja kau dapat menemukan ku, sehingga aku dapat memilikimu dalam pelukku

Dalam kabut musim dingin yang beku, aku mencoba menggabarkan hatiku tapi kau tidak tau

Aku mengumpulkan sebaran hujan dan menumpahkannya dalam air mata tapi kau tidak tau

Aku kedinginan tapi aku tetap berjalan kearah mu

Aku benci diriku sendiri karena manjadi begini

Hanya sekali, hanya sekali tolong lihatlah kepadaku

Semakin kau rasakan, semakin kau rasakan

Aku menjadi lebih dan lebih tidak terlihat

Pada akhir dari doa harapan ku putus asa

Jika saja kau dapat menemukan ku, sehingga aku dapat memilikimu dalam pelukku

Hatiku pecah , terpotong dan hancur

 Akhir dari hari yang berat

Ketika aku hancur menjadi beberapa pecahan, kau tidak akan bisa melihat ku

Kau tidak bisa melihat sehingga aku mencintaimu seperti ini

Bahkan sidik jarimu ada di sudut sana

Dengan kuat aku menggoreskannya pada ku

Memar dan kehitamannya hatiku

Aku meletakkannya keluar dan menunjukkan itu pada mu

Tapi kau hanya berkata itu terlihat hitam legam

Kau tidak dapat melihat sehingga kau berkata itu terlihat hitam legam

Kau selamanya hanya melihatnya dari luar

CREDIT: LYRICS BY LYRICMODE

TERJAMAHAN BY ALFI HAWKE

4 responses to “TRAX- BLIND Lyrics dan Terjemahan Versi Indonesia

  1. dalem banget dah lagunya,,,,

  2. Oh, jadi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Juga Ya ?? *telat banget dah*
    JLEB Banget deh, Makin nyesek liat MVnya.
    Thankz for sharing.

  3. pas bgt, aku lagi galau.. :p
    thx for indo trans🙂

  4. Ya ya gue akuin sih..aktingx kyu dan vic keren cuman tetep nggak suka!msa vic sih harusx seo joo hyun dong ♥♥
    #ngomelndiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s