INFINITE- Only Tears Lyrics dan Terjemahan INDO

Image

Romanized:

[Sung Jong] Saranghanda mianhada
Geurae deoneun andoegesseo;
[Dong Woo] Nan dagagal jagyeok jocha eobseo
Nal saranghaji ma;

[L] Naegen maeumeul naeeojul yeoyudo eobseo;
[Hoya] Maeireul himgyeopge salgo
Haruga beogeowo ulgo;

[Sung Gyu] O nan.. Nege jul su inneunge eobseo
Missing u
Ttatteutan maldo motae
I missing u;
[Woo Hyun] Gamhi baral sudo eobseo
I missing u
Ireoke mireonae;
[Sung Gyu] Naegen gajingeon simjangppun motnan nomira;

[Sung Jong] Chamgoisseo apeujiman
Naegen nunmuldo sachiya;
[Dong Woo] Neol barabol jagyeok jocha eobseo
Nal baraboji ma;

[Sung Yeol] Ara neo inneun geugose nae mami isseo;
[Hoya] Sumgyeori daheul georie
Eonjena gateun jarie;

[Sung Gyu] O nan.. Nege jul su inneunge eobseo
Missing u
Ttatteutan maldo motae
I missing u;
[Woo Hyun] Gamhi baral sudo eobseo
I missing u
Ireoke mireonae;

[Sung Gyu] Sesang nuguboda
Neoreul saranghagie chama deo;

[Sung Gyu] O nan.. Ni son jabajul suga eobseo
Missing you
Nunmulman angilkkabwa
I missing you;
[Woo Hyun] Hamkke hajal suga eobseo
I missing you
Ireokke doraseo;
[Sung Gyu] Naegen gajingeon simjangppun motnan nomira

 

TERJEMAHAN

 

Aku mencintai mu, maafkan aku

Tapi aku tidak akan lakukan ini lagi

Aku bahkan tidak punya hak untuk mendekati Anda

Jangan cintai aku

Aku tidak memiliki kemampuan untuk bisa memberikan mu hatiku

Aku hidup setiap hari melebihi kekuatanku

Setiap hari terlalu berat sehingga aku menangis

 

Oh, aku…aku tidak memiliki apapun yang bisa kuberikan padamu

(tapi aku) merindukan mu

Aku bahkan tidak bisa memberikan mu kata cinta

Tapi aku merindukan mu

Aku bahkan tidak berani berharap kau akan menjadi milikku

Tapi aku merindukan mu

Jadi aku mendorong mu pergi

Karena, aku adalah seorang laki-laki yang tidak memiliki apapun, inilah hatiku

 

Aku menahan, meskipun itu sakit

Bahkan air mata begitu mewah bagiku

Aku bahkan tidak memiliki hak untuk melihatmu

Jangan lihat aku

Aku tahu bahwa hatiku berada dimanapun kau pergi

Cukup dekat napas kita bahkan tersentuh

Selalu di tempat yang sama

 

Oh, aku…aku tidak memiliki apapun yang bisa kuberikan padamu

(tapi aku) merindukan mu

Aku bahkan tidak bisa memberikan mu kata cinta

Tapi aku merindukan mu

Aku bahkan tidak berani berharap kau akan menjadi milikku

Tapi aku merindukan mu

Jadi aku mendorong mu pergi

 

Lebih dari siapapun juga didunia ini

Aku mencintaimu, tapi aku menahannya

 

Oh, aku…aku tidak memiliki apapun yang bisa kuberikan padamu

(tapi aku) merindukan mu

Aku bahkan tidak bisa memberikan mu kata cinta

Tapi aku merindukan mu

Aku bahkan tidak berani berharap kau akan menjadi milikku

Tapi aku merindukan mu

Jadi aku mendorong mu pergi

Karena, aku adalah seorang laki-laki yang tidak memiliki apapun, inilah hatiku

NOTE: sedih deh denger lagu nii…..nnn ternyata berbanding lurus dengan artinya dalemmm banggets….hufft

credit: lyrics by kpoplyrics

          terjemahan by me

13 responses to “INFINITE- Only Tears Lyrics dan Terjemahan INDO

  1. sedih banget…..cinta tak memiliki daya

  2. Cinta itu sederhana. dicintai dan mencintai, saat tidak bisa memiliki orang yang kita cintai rasanya memang sungguh berat dan sakit… Sungguh… dalem bngt sura kata lagu ini.

  3. Arti ny dalam bngt, pertama dengr gak tau arti ini lagu tapi langsung suka aj. Tau ny cuma missing U doank tau ny arti ny bnar2 dalam.

  4. Sedih banget😥

    Aku paling suka lagu ini

  5. Neomu joahe🙂
    This mean very deep!

  6. Neomu joahe ^^*
    This mean very deep!

  7. Lagux Gue bngett >,<
    izin share, gomawo *bow*

  8. lagunya melo sekaliT_T
    ini cocok didengerin pas yesung mau wamil gini.
    Baru tau artinya dalem(?) bgt gini ya..sedalam palung mindanao*loh*
    eh salah! Sedalam rasa cinta saya yesung dan super junior*lebay*

  9. Yuli Nuri Yanti

    lagunya bener-bener nyentuh dan juga bermakna,.
    waahh..INFINITE Daebak…

  10. Dari pas awal denger nih lagu..gag tw knapa..bawa’n’a pengen nangis jja..hati kaya’a nyesek bgt..eh pas tw arti’a..malah makin nyesek n makin deres jja aer mata stiap x denger nih lagu..saking nyentuh’a..*cz pengalaman pribadi bgt..*saling mencintai..tp gag bsa saling memiliki..

  11. Thanks buat ini.
    Buat meweknya makin banter.
    Galau bro.cocok dah
    Good job 😭

  12. Dan saya berkaca-kaca denger lagunya. Eh pas tau artinya, ini malah bikin saya netesin air mata.
    Dua jempol deh..

    Makasih chingu, dah share arti lagu ini🙂

  13. Suka banget lagu ini bener-bener nyentuh :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s