Category Archives: Drama Korea

sinopsis drama n film korea

Gallery

Beberapa Episode Akhir PINK LIPSTIK

duh berhubung internet lola, janji mau update cerita beberapa episode akhir pink lipstik gak dipost juga. ya sudah niii saya mau cerita tentang beberapa episode terakhir drama korea satu ini…langsung mulai aja dweh 10 episode terakhir jadi gini kan si … Continue reading

Gallery

cerita singkat lengkap Pink Lipstick drama korea yang lagi tayang di TV

This gallery contains 2 photos.

hehee…dah lama gak post  nii,….maklum tak kebeli pusla internetnya…. kali nii mau cerita tentang drama korea yang sumpeh panjang abiizzzz 149 episode Pink Lipstick…. singkat cerita film ini menceritakan tentang yoo ga eun yang dikhianati oleh suami dan sahabat baiknya. … Continue reading

Gallery

Profile No Min Woo tuch yg jadi Park Dong Joo di my girlfriens is guminho

This gallery contains 7 photos.

Ayooo….tau kan Park Dong Joo tuh si dokter hewan di film my girlfriend is guminho yang lagi tayang di TV…yuk kenalan sama dia…klo tau band TRAX dia itu mantan drummernya yang dulu nama panggung nya Rose…itulah yang aneh dari dia … Continue reading

Gallery

Sinopsis Princess’ Man (Romeo&Juliet versi Seaguk)

This gallery contains 1 photos.

PRINCESS’ MAN Sutradara          : Kim Jeong-min-III Penulis naskah : Jo Jeong-joo, Kim Wook Produksi           : KBS Jml episode     : 24 episode PARA PEMAIN – Park Si Hoo sebagai Kim Seung Yu – Moon Chae Won sebagai princess Se … Continue reading

Gallery

Hyun Bin-That man lyrics dan terjemahan

This gallery contains 1 photos.

That Man…by Hyun Bin Ost Secret Garden Han namjaga geudaereul saranghamnida (satu laki-laki mencintaimu) Geu namjaneun yeolshimhi saranghamnida (laki-laki yang mencintaimu dengan sepenuh hati) Maeil geurimjacheoreom geudaereul ttaradanimyeo (ia mengikuti mu berkeliling seperti bayangan setiap hari) Geu namjaneun useumyeo ulgoisseoyo … Continue reading

Gallery

Kenalan sama Jung il woo Yuks!

This gallery contains 4 photos.

kali ini moo share deeeh si malaikat ganteng penjadwal kematian di drama korea 49 Days…huhuhu….pokoknya klo nonton 49 days orang yang paling ditunggu2 kemunculannnya diaaa…jung il woo….kocak deh perannya di 49 ini…malaikat yang aneh gaul, so banggets, jaim padahal sebenernya … Continue reading

Gallery

Profile Lee Jong Suk yang jadi Han tae Ssun di Secret Garden

This gallery contains 2 photos.

Taaa Daaa…kali ini mau share Lee Jong Suk itu tuch yang main di Secret Garden Yang Jadi Han Tae Ssun composer yang jutex ituuu….mesti bukan pemeran utama tapi slalu ditunggu kemunculannya kallo lagi nonton SG…gimana enggak kerenzzz ciih cute2 gitoooh…cumaaaa … Continue reading